Jumat, 16 November 2012

Kegiatan-kegiatan yang dapat menghilangkan GALAU

Nih ya , Dinda mau ngasih tau ada beberapa hobi atau kegiatan yang dapat membantu kita untuk menghilangkan galau. Buat kalian yang belakangan ini atau mungkin sekarang sedang galau akibat banyak tekanan, mari baca postingan Dinda yang satu ini. Chekidoot. . .

1 . Hang Out 
Dengan Hang out kita bisa ngilangin galau loh. Karena pas kita lagi jalan-jalan gitu  kita bisa ngerefresh pikiran kita dari banyaknya kegalauan dari apapun. Hang outnya bisa kemana aja, tempat hiburan manapun kalian bisa datangi. Apalagi kalo hang outnya bareng temen-temen atau keluarga, pasti jadi makin ringan deh pikiran. Try it!


2 . Dengerin lagu-lagu yang membangkitkan semangat
Dengerin lagu itu juga bisa ngilangin galau loh. Tapi kalau mau dengerin lagu, jangan dengerin yang melow-melow ya, entar bukannya malah ringan pikiran tapi makin berat itu pikirannya. Coba deh cari lagu-lagu yang ngebeat , yah yang bisa buat kita semangat lagi. Dengerin lagu kan bisa dimana aja tuh, jadi kalau tiba-tiba galau hati dan pikiran, bisa langsung muter MP3 dari Handphone kamu. So bisa cepet ngobattin galau. Try it!


3 . Online jejaring sosial
Nah kalau yang ini nih biasanya paling banyak dilakuin sama orang-orang, mulai dari yang nggak galau sampai yang galaunya udah kronis, hehe. Dengan online jejaring sosial kamu bisa terhibur, trus bisa ngeshare juga. Aapalagi yang udah pada punya Facebook, twitter , atau blog. Nah disitus-situs itu kamu bisa ngeshare apa aja, sampai masalah yang lagi kamu alamin. Itu bisa ngebantu loh. Try it!


4 . Scrapbooking
Untuk kegiatan yang satu ini bisa banget ngebantu kalian untuk ngilangin galau. Karena dengan menempel foto-foto dan menghias  dengan berbagai macam variasi warna dan aksen bisa menyenangkan hati, Selain itu kalian juga bisa menambah dan mengexplore kreatifitas kalian. Foto-foto yang akan kalian tempel itu bisa foto-foto kenangan bareng temen atau keluarga dengan ekspresi muka yang lucu-lucu. Setelah jadi coba deh lihat satu persatu fotonya, pasti bisa
 ngilangin galau. Try it!


5 . Explore Fotografi
Tau nggak pas kalian hunting dan ngambil gambar-gambar yang bagus bersama teman atau keluarga itu bisa ngilangin galau loh. Karena ketika kita ngeliat gambar-gambar yang bagus dan indah, apalagi hasil hunting kita sendiri, rasanya itu kita lagi ngeliat keindahan dunia yang bisa bikin tenang pikiran dan hati. Cara ini jitu deh buat kalian yang mau ngilangin galau. Try it!


Okeh itu tadi kegiatan-kegiatan yang bisa ngebantu ngilangin galau ala Dinda. Semoga bermanfaat ya :)

2 komentar:

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari