Kamis, 15 November 2012

OS terbaru windows 8


Windows 8 hadir dengan tampilan yang memukau. Ada kabar terbaru bahwa Windows 8 telah menyediakan  8 kelebihan dan fitur yang siap memanjakan penggunanya. 
Dan berikut ini Dinda akan menjabarkan kelebihan dan fitur-fitur yang dimiliki Windows 8. Chkidott. . .

Kelebihan-Kelebihan Windows 8 :

1 . Dioptimalisasi untuk layar sentuh
Interfacenya yang dijuluki sebagai Metro benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.

2 . Mendukung chip ARM
Windows 8 mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM.

3 . Toko aplikasi Windows Store
Windows 8 akan memiliki toko aplikasi sendiri yang dinamakan Windows Store. Windows Store menyediakan berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.

4 . Mendukung NFC (Near Field Communications)
Sebuah teknologi yang kegunaanya antara lain untuk transaksi keuangan digital. Tablet yang memakai Windows 8 pun kemungkinan besar akan otomatis menyertakan fitur ini.

5 . Waktu boot yang singkat
Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi sebelumnya.

6 . Internet Explorer 10
Internet Explorer 10 dijanjikan membawa perubahan besar ketimbang versi IE terdahulu. Browser ini diklaim sangat ramah digunakan baik dalam tablet maupun PC.

7 . Sekuriti lebih baik
Windows 8 dikatakan akan memiliki fitur sekuriti lebih baik untuk menghadang serangan cyber. Di antaranya fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS ini.

8 . Windows 8 tidak membutuhkan upgrade PC
Microsoft menyatakan komputer yang bisa menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini. 

Fitur-fitur Windows 8 :

User Interfaceyang dinamakan “Metro” ini akan memiliki akses cepat, namun juga memungkinkan memiliki tampilan Windows klasik.
Kemudian, seperti dikutip dari laman FoxNews, sistem operasi terbaru Windows ini juga menghemat memory. Sinofsky kemudian mendemostrasikan, dengan menggunakan laptop Lenovo berprosesor Intel Atom 1 Gb, Windows 7 ‘memakan’ memori sebesar 404 MB, sedangkan Windows 8 hanya sebesar 281 MB. Dengan demikian akan banyak ruang untuk aplikasi.
 Microsoft kemudian juga memperlihatkan, Windows 8 tak hanya baik digunakan di prosesor standar Intel atau AMD, yang selama ini lazim digunakan di komputer desktop. Windows 8 pun berjalan baik dengan mikroprosesor ARM, yang biasa digunakan di tablet.
Karena berbicara di hadapan pengembang konten/aplikasi, Microsoft pun mengatakan Windows 8 akan bekerja dengan baik untuk apps. “Jika Anda menambahkan suatu app (aplikasi), maka sistemnya (Windows 8) akan semakin berkembang dan terus berkembang,” ujar Sinofsky.
Microsoft juga disebut akan meluncurkan app-store versi Windows. App-store ini mencakup aplikasi untuk bergaya Metro Windows 8 atau Windows klasik.

Nah itu tadi udah Dinda bagi info tentang Kelebihan dan fitur-fitur terbaru dari OS terbaru Windows 8. Semoga Bermanfaat ya :)



Kutipan dari http://merahitam.com/kelebihan-fitur-windows-8.html

2 komentar:

  1. Ditambah cara aktivasi resminya lahh
    mumpung microsoft lg promo, promonya hanya sampai 31 Januari 2013

    ditambah keterangan kalau misalnya aktivasi pakai Activator, itu hanya merusak OS nya

    biar lebih lengkap, nggak hanya mengenal Win 8, tp jg cara install dan aktivasinya
    ^____^

    BalasHapus

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari