Selasa, 18 Desember 2012

Tanda-Tanda Kamu Lagi Didekettin Cowok PHP










Hey !!! Ini ada Tanda-tanda kamu lagi didekattin sama Cowok PHP. Cuss baca!! ^^



1. Janji-janji Palsu
Pemberi harapan palsu kerap memberikan janji-janji palsu. Biasanya janji yang sudah diucapkannya tidak bisa ditepati. Misalnya saja, si dia ingin menjemput Kamu, namun tiba-tiba dia membatalkannya. Mungkin sekali dua kali Kamu bisa memakluminya, tapi jika hal tersebut sering dilakukannya, sebaiknya Kamu pikirkan kembali untuk dekat dengan cowok seperti itu.


2. Pintar Merayu
Mengapa wanita sulit membedakan Cowok yang PHP dan serius? Itu karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Kamu sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Kamu merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang serius. Padahal, sesungguhnya dia sedang menipumu dan mengontrol emosi Kamu.


3. Perhatian Layaknya Kekasih
Si dia memberikan perhatian yang besar padamu layaknya seorang kekasih. Bahkan telah memiliki panggilan sayang satu sama lain. Tapi telah lama dekat, si dia tidak juga menyatakan cintanya. Untuk memastikan, Kamu bisa menyinggung hubungan yang ada sebenarnya seperti apa. Jika dia berkelit, maka sudah jelas dia hanya Cowok si pemberi harapan palsu.


4. 'Tarik Ulur'
'Tarik ulur' kerap kali menjadi trik Cewek ketika dekat dengan Cowok. Mungkin Kamu mengganggap ketika Cowok berbuat serupa, itu merupakan triknya untuk mendapatkan hatimu. Nyatanya, Cowok yang jatuh cinta pada seorang Cewek akan mencoba terus mendekati Kamu. Nah, ketika si dia kadang hadir untukmu dan tiba-tiba menghilang sesuka hati bisa jadi dia hanya memberi harapan palsu.


5. Menyembunyikan Banyak Hal dari Kamu
Mungkin dia menceritakan kesehariannya, tapi ada hal-hal yang tidak dia ceritakan. Misalnya saja, dia tidak mengungkapkan kisah asmaranya, pekerjaan atau keluarganya. Orang yang menginginkan keseriusan dalam hubungan akan menceritakan berbagai hal tentang kehidupan pribadinya. Bisa jadi saat ini dia sedang menyembunyikan bahwa dia telah memiliki kekasih lain selain Kamu dan Kamu hanya terjebak dalam PHP.

Nah tu dia tanda-tanda cowok yang lagi ngePHP-in kamu. Semoga nggak terjebak ya ^^






kutipan dari : http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari