Senin, 31 Desember 2012

Welcome 2013 ( Aku Siap! )



Selamat pagi untuk awal hidupku yang baru, selamat pagi untuk masa depanku, selamat pagi untuk semangat ku, dan selamat pagi untuk Do'a-do'a ku.
Banyak skali impian ku yang sudah menunggu untuk diwujudkan, banyak skali do'a yang ingin kupanjatkan, dan banyak skali lembar baru kertas putih bersih yang telah siap untuk ditulisi, telah siap menerima corettan tangan ini. Mengisinya dengan sejuta rasa,sejuta mimpi, dan sejuta Cinta.
Selamat Tinggal wahai Tahun ku yang lama, Selamat Tinggal untuk sejuta kegagalan yang sudah kurasa, Selamat Tinggal untuk Cinta yang sudah mengisi, memberi kehidupan dan kehancuran. Terimakasih Tahun ku yang Lama, telah kau berikan bulan-bulan dan hari-hari yang selalu mengajarkanku untuk menjadi lebih dari sebelumnya. Terimakasih Tahunku yang lama, telah kau berikan kesempattan untukku merasakkan setiap moment diperjalananmu, Terimakasih telah kau biarkan kenangan-kenangan indah untuk kurasakan, itu tersimpan rapi di dalammu, Dan Terimakasih Tahunku Yang Lama, telah kau ucapkan kata perpisahan termanis untukku kenang selamanya. Tahunku yang baru telah datang, telah dibuka pintu menuju cerita-cerita yang telah direncanakan-Nya. Aku siap untuk ini, Aku siap untuk mengawalinya. Terimakasih Tuhan telah engkau beri kesempetan untukku memulai kembali hidup baru di Tahun ini. Lancarkanlah segalanya. 

Aku Siap!


created by, Dinda Bestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari