Senin, 19 Agustus 2013

Bukan Aku..Tapi Dia





Rasanya sekarang aku baru menyadari kalau kau mungkin mempunyai beberapa kata yg tak kuasa kau ucapkan untuknya. Dia yg disana,dia yg lebih dulu mengenalmu ,lebih dulu bersamamu dibanding aku. Dia yg jika tak ada akan kau cari ,dia yg jika tak membalas senyummu akan membuatmu sedih luar biasa. Semua itu baru kusadari hari ini. Aku mengingat kata-kata dari salah seorang sahabatku "gamungkin gada percikan2 suka gitu diantara pertemanan antara 2 orng yg beda spesies (read : cowok dan cewek)". Mungkin karena dia lebih memahamimu dan slalu ada untukmu, kau tak rela melihatnya menjauhimu. Dia berarti bagimu, meskipun yg slama ini kau tulis, dan yg terlihat adalah Aku, bukan berarti yg tak terlihat itu tak ada kan (?). Yaa, dialah yg slama ini tak terlihat mata,tak kubaca distiap tulisan2 itu. Berlebihan, adalah diriku selama ini. Seberapa besar suka ini , tak akan mengalahkan dan tak akan mengubah apa yg kau rasakan padanya. Dia begitu berarti, aku mengerti. Bukan untukku,tpi untuknya. Sudah kupahami hari ini.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari