Kamis, 12 Desember 2013

Berbahagialah




Kini tanganku telah berlumuran darah
Darah orang-orang jahat tak tahu diri itu
Aku tak hidup untuk menyembah kalian
Jadilan kalian penghuni neraka! Kuharap tak diampuni semua dosa

Aku tak peduli meski akupun takkan luput dari takdir-Nya yang harus menggabungkanku ke dalam golongan orang-orang seperti kalian
Aku lebih suka tertawa disini, setidaknya bukan aku yang merasakan buruknya neraka lebih dulu

Manusia tak berguna yang hanya akan menggoreskan luka pada perasaan orang lain,tak akan hidup lama!
Setelah ini aku akan diteriaki, dicaci,dan dimaki, bahkan mungkin diludahi
Tapi aku tak akan rapuh!
Aku tak akan takut! Aku lebih takut akan ajal-Nya

Tapi itu nanti..setelah kau dan mereka DITUSUK oleh besi panas dari ujung kaki hingga menembus kepalamu!
Berbahagialah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari