Jumat, 06 Desember 2013

Kau Dan Hujan





Kamu.. Yang menyukai hujan.
Turunnya hujan ini membuatmu lebih tenang ?
Kenapa tidak beralasan kau menyukai rintik-rintik ini ?
Apa disana sedang turun hujan seperti disini ?
Apa kau suka menghembus setiap petrichor yang dibuat oleh hujan ?

Karena kamu tidak punya alasan kenapa kau suka hujan. Aku juga menyukainya tanpa alasan.
Apa aku suka karena kamu suka? Entahlah.
Kau aneh, tapi aku suka. Sama seperti hujan. Terkadang tidak mendung tapi bisa tiba-tiba turun, aku suka.

Kau dan Hujan bisa membuatku lebih tenang,nyaman. Sejenak melupakan penat.
Kau dan Hujan membuat hati lebih sejuk.
Aku suka kau Dan Hujan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari