Jumat, 23 Mei 2014

Apa Kau Menyimpan Memori (ingatan) yang Sama?

Aku memilihmu karena aku ingin
Aku memilihmu karena aku tau itu kamu
kamu..yang selama ini aku cari
Kamu lebih dari sekedar teman berbagi
Lebih dari sekedar penyemangat
Bahkan kamu setara dengan hujan
Hujan mampu membuatku merasa lebih baik, begitupun kamu

Dimana aku bertemu kamu untuk pertama kali, aku masih ingat
Bagaimana kita bisa kenal, hal-hal konyol yang bisa kita tertawakan bersama, semuanya.
Entahlah..semua ingatan itu tersimpan sangat rapi
Aku bisa kembali membukanya, mengingatnya, setiap hari dan sesering yang kuinginkan
Aku punya satu pertanyaan untukmu...
Apa kau menyimpan memori (ingatan) yang sama, tentangku? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari