Kamis, 29 Mei 2014

Sebuah Tulisan



Ini adalah tulisan...
Tulisan yang Aku buat dengan jari jemariku yang menari diatas keyboard
Tulisan yang berasal dari tempat Aku menyimpan semuanya tentangmu, ya sebut ini hati

Pagi ini Aku mulai membaca, membaca setiap tulisan tanganmu
Sebuah tulisan yang mampu membuatku lebih paham akan dirimu
Aku menunggu saat seperti ini, saat aku bisa merasakan sebuah kedamaian yang mengalir bak air di sungai
Mengalir jernih dan terus membanjiri hati

Kau ingat? Kau pernah bilang kita memiliki banyak kesamaan bukan?
Salah satu kesamaan yang ada diantara kita adalah saat kau berkata "Semoga Dia merasakan hal yang sama" dan Akupun berkata demikian, selanjutnya Kau tahu apa? Ya, Akupun merasakan hal yang sama
Ini Aku, dan sebuah tulisan untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can correct this!
You can judge me!
Tulis Disini ^^

copyright © 2011-2012. Done by, Dinda Bestari